8.29.2009

Chapter1.02 Kebodohan Atas Nama Cinta


beuh..nie dia masa lalu yg harus di kenang buat cambuk hidup lebih baek ^^coba ngebuka tumpukan file di komputer..senyum senyum sendiri mentertawakan kebodohan yang pernah gw lakuiin dulu

Nie surat yg gw buat 1,5 tahun yang lalu ^^

Assalammualikum..Wr Wb
Ucie.. Aku ga tau aku ada dimana saat surat ini sampai padamu..
Bisa jadi saat kau pegang surat ini..
Yoga dah ga ada…
Yoga pengen terbang
Tinggi sekali.melihat langit dan indahnya taman surga
Dada ini sakit cie..sakit bgt
Baru ini kembali kurasakan hati ingin berteriak
Dalam pedih dan kesendirian
Rasa dimana harapan bercampur dengan kepedihan..
Rasanya aneh cie…
Saat kutemukan kenyataan dimana
Bahwa harapanku kembali hilang…

Ucie memang Aku baru kenal dengan kamu..
Tapi rasanya aku dah lama bgt menjadi cowomu..
Maafkan aku.ya maafkan aku
.dalam kehidupan yg kutau..
kita perlu untuk berdiam sejenak..
Itu yg kulakukan..aku ingin diam…
Buat apa bergerak saat harapan mulai terlihat memudar
Hanya keyakinan ini bimbang dalam keraguan..
Kamu tau ga..saat ini hujan diluar
Tidak mau berhenti..
Aku juga tau hatiku hujan,,,
Aku terdiam dipojok kamar sambil mendengarkan mp3ku..
Mata inipedih..entah sudah berapa banyak air membahasahi pipi ini
Semua mengalir dan takbisa kubendung..
Panas dan pedih..lagunya pas bgt cie..
Coba kamu dengerin lagunya Kertas (kytd) ini rasaku saat ini

Tapi…Aku bahagia ciee..
Aku bahagia bisa kenal dengan kamu
Aku bahagia bisa jadi cowomu
Aku bahagia ada didekatmu..
Aku bahagia melihatmu tersenyum…
Aku bahagia menyayangimu..

Telah lama rasanya aku berlari jauh dari kenyataan hidup..sampai aku bertemu denganmu,aku kembali percaya dengan harapan aku menjadi kuat..aku percaya saat kita berjalan kita ga bisa sendirian..kita harus kuat dan sabar karena Aku mulai kembali yakin langit malam tidak akan selamanya gelap..Ada sinar , sinar harapan dan kerinduan..itulah bintang..
Buatku kaulah bintangku cie..yg bisa kembali memberi aku arti rasa kehidupan..saat mencoba melangkah..aku bisa tersenyum..tersenyum bahagia..dan sampai kapanpun akupun kukan mencoba untuk slalu tersenyum..

Kamu tau ga..aku sekarang lagi tersenyum logh..
Tapi beda cie..
Beneran dehhh tapi beda ciee
Mataku pedih,,air mataku ga pernah habiss
Akau kangen ma kamu ciee
Aku rindu…
Pa lagi saat ini kudengerin lagunya kangen band (Tentang aku,kau dan dia)
Coba deh kamu dengerin..lagu ini yg bikin aku tersenyum dan menangis…

Ciee
Ada 3 tempat didunia yg ingin kudatengin..Kamu tau kenapa..?
Yg pertama Mesir..aku ingin menjemput hidayahku disana hidayah yg dulu sangat susah ku dapatkan..namun kini jauh kutinggalkan…aku juga ingin kuliah di al azhar…,kamu inget filmnya ayat ayat cinta ?kenapa ada sungai nil di mesir..aku ingin duduk diam memandang sungai nil..melepas semua rasa dan ingin punya harapan..harapan u hidup..

yg ke dua Jepang: negeri sakura cie..aku berharap disana masa depanku berakhir masa depanku..walaupun itu bukan keinginanku..itu bukan harapanku..tapi inilah yg harus kulakukan untuk buat mamah dan papah bangga padaku..Aku harus membuang harapanku di Jepang..,aku ingin merasakan wajahku diterpa berguguran bunga bunga sakura..Dimana yg kutau pedih rasanya hidup tanpa harapan

yang ke tiga Barcelona Spanyol (aku ingin mengenangmu..walaupun harapanku aku bisa berdua denganmu disana)..satu negeri yg sangat ingin kudatangi..sejak bersamamu..aku ingin tau kenapa dirimu sangat ingin ke sana..aku ingin menemukan jawaban..dari sejuta perasaan ini..aku ingin merangkai harapan baru..dimana akau ingin bersama dengan bintangku..

Aku lagi dengerin lagunya ST 12
(Hanya ingin kau tau)

Apa yang harus kulakukan cie…
Apa yg harus kubuktikan cie..
Apa yg harus kukatakan cie..
Apa lagi yg kamu ingin cari cie..
Apa yg harus ku lakukan cie..
Apa yg harus kubuktikan cie..
Apa yg masih membuatmu ragu cie..
Kalo Aku tulus mencintaimu cie..
Kalo Aku bener bener sayang padamu cie..






Ada juga yg buat aku sedih…minggu malam saat aku dipadalarang 2 hari setelah kenal denganmu..Aku berantem cie…sama orang yg kupercaya..padahal..dia..tempatku berbagi cerita..semua tentang kamu aku ceritaiin ke dia..suatu hari nanti aku kenalin kamu ma dia…dia baek kok..
Kamu tau bobi..dia sahabatku..aku dah kenal ma dia dari smu, dari jamanya saparua..dia salah satu dari kita enam sekawan ..bobi yg kemnarin pinjem mobil inova ku..bobi yg jemput aku pake motor..saat mobilku rusak di padalarang..kamu tau ga aku ribut besar dengan dia…semenjak kita kenal kita ga pernah berantem..dia memang nakal..sampe sekarang dia…suka mabok…rajanya clubbing..dia suka ob..dia yg mengajariku pekatnya dunia malam..

Aku kalap cie…Dia ngehina kamu cie…aku ga terima..
Aku pukul dia sampai hidungnya berdarah
Aku ga terima…aku ga percaya dengan apa yg dia bilang..
Dia bilang aku manusia bodoh..
Dia bilang aku gila…dia bilang samaaku ngapainn aku pake hati ma cewe yg baru aku kenal…palagi Dia bilang kamu cewe ga bener..dia ga tau rasa hatiku cie..Dia ga tau bahwa Cuma kamu satu satunya bintang harapanku..
Dan dia bilang akan buktikan ke aku kalo kamu ga bener..
Aku bilang ma bobi..bob tau apa kamu tentang cinta..tau apa kamu tentang harapan ..tau apa kamu tentang kebahagiaan..Tau apa kamu tentang harapan..tau apa kamu tentang arti sayang…
Kenapa kamu ga dukung sahabatmu bahagia…

Aku ga percaya cie..dengan apa yg dia bilang
Aku percaya kamu bukan seperti cewe malam laennya
Aku percaya kamu berbeda ciee
Kamu berbeda ciee.
Aku percaya kamu bintang

Aku tau dia Cuma cemburu..
Dia ga suka aku nemuin orang yg bisa mengisi sepi hatiku
Dia egois..dia hanya takut ..rasa kita tentang ipeit hilang dari hati kita…

Tapi aku kini sepi…aku ga punya sahabat..aku juga sedih..aku punya bintang..tapi bintangnya masih meragukan diriku…

Aku terima kamu cie..dengan segala kehilafanmu..dengan segala kekuranganmu..dengan segala kelebihanmu..Aku tetap sayang denganmu selamanya..selamanya cie..
Kamu ga perlu sedih kamu harus percaya ma aku cie
Aku memaafkan dirimu…
Aku tau kamu masih ragu dengan ku
Aku tau kamu perlu waktu untuk menerimaku penuh..
Aku tau kamu masih pengen have fun
Aku ngerti itu semua
Andai kamu bilang
ST 12( aku masih sayang)…Andai kamu katakan kamu pengen apapun
Aku kan berjuang buat kebahagiaanmu
Tapi kamu harus janji cie..Kamu ga boleh ngehancurin masa depanmu
Aku percaya denganmu..aku percaya yg tadi malam adalah yg pertama dan terakhir..
Pintu hatiku masih tersisa lebar u mu…
Maafkan aku..aku menghilang u sesaat karena aku perlu waktu untuk sendiri..aku perlu tarikan nafas panjang u..menyusun kembali puing puing harapan ini…Aku ga akan apa apa..selama kamu ga apa apa…pun ciee..kalo sesuatu terjadi denganku..kamu ga perlu sdih..qta ga kan pernah tau apa yg terjadi hari ini..krnpun kita ga kan pernah tau apa yg terjadi besok..yg ku tau aku bahagia..aku masih punya harapan..aku masih punya bintang..aku masih punya kamu..

Percayalah cie..Aku Cuma jalan jalan..aku janji aku ga akan datengin tempat dimana memberikan kenangan pahit u ku..saat aku bersamamu tapi yg kubisa hanya melihatmu dari jauh,,tempat dimana aku dibuatmu menjangis..mencoba mengubur masalahku tapi tidak kutemukan kedamian..aku bersumpah ga akan lagi meginjakan kaki di embassy…tempat yg hanya bisa buat aku marah dan menangis..

Aku pengen ketempat dimanaku bisa tersenyum bersamamu..akan ku ulang kembali semua sendiri..Aku mau ke amare..tapi aku ga kan dugem..aku Cuma diem dan ngerokok..aku pengen mengenang bayangmu..tempat dimana aku bertemu bidadariku..aku mau masuk..aku mau duduk diatas yg diluar ..tempat pertama kalinya kamu menangis dipundaku..tempat dimana aku menghapus air matamu..tempat dimana pertama kali aku menemukan bintang..lalu aku juga mau ke paris van java mall..saat kita pertama ngedate..dimana film yg mau kita tonton ga ada..aku pengen nonton ambulance..terus aku ke bip..aku mau diam di tempat parkir dimana kita terjebak diparkiran karena mobilku pecah ban..terus aku mau kekampung daun..aku mau makan malam..di tempat yg sama saat aku bisa tertawa bersamamu aku pengen makan ayam baker dan soto betawi..
Cie lagunya enakeun..vagetoz (betapa aku)

Terus aku mau ke valeyy melihat bintang saat aku mendekapmu berdua di indahnya malam…Aku mau ke depan cijambe tempat aku mengantar mu pulang..saat pertama kucium pipi dan bibir mu..meskipun sebentar tapi masih membekas hangat cie..aku mau kedepan sekolahmu..saat pertama kujemput dirimu..aku mau ke mesjid ukhuwah tempat dimana kamu menungguku saat aku shalat..Aku juga mau ke braga city walk..aku mau mau nonton ayat ayat cinta lagi..saat kau beri aku tisuu..saat aku ingin memandangmu lebih lama saat qta makan..terus aku mau ke otto..aku mau makan bubur.terus aku mau..ke dago pakar aku mau liat indahnya padang golf..tempat dimana aku bahagia saat kau bilang bersedia untuk ikut dinner bareng mamah di sierra..saat itu Aku yakin..Aku punya harapan…100 % punya harapan karena aku punya bintang…kamu tau ga pasca saat makan malem aku mau mengenalkanmu dengan mamah..aku ingin bilang ke mamah..mah aku kini punya bintang..biarkan aq menentukan masa depanku sendiri..aq bahagia bersama ucie..akau ga mau ninggalin ucie..aq ingin melihat dia bersinar…Aku yakin mamah mendukung kita…Aku juga ingin bertemu mamahmu..Aku ingin bertemu dengan perempuan cantik yg melahirkan bintang u ku..salamsayang buat mamahmu buat papah dan bapakmu ya..salam kenal dan sampaikan permintaan maaf ku u beliau semua.

Cie kamu tanya kenapa Aku menghilang karena aku ga mau kamu melihatku menangis..Aku ga mau bikin kamu sedih melihat aku kacau..Aku ingin kembali dengan senyuman..Aku janji..Aku pasti datang

Aku pernah bilang ma kamu..aku percaya kok dengan kesempatan kedua..kamu juga harus percaya itu..kamu jujur aja ma aku..apa yg kamu impikan..apa yg kamu katakan mau katakan aja padaku apa yg harus kulakukan..akan kubuktikan cie..dan aku yakin mamah pasti ngedukungku..aku berharap qta bisa menyusun kembali langkah kita..berbenah u masa depan kita..Aku ga mau meninggalkanmu..aku ga mau berpisah denganmu..Aku janji cie..Aku punya impian..Aku masih Ingin melihatmu menjadi Bintang..Aku ingin melihatmu bersinar..Aku masih Ingin melihatmu tersenyum…Aku ingin bersamamu…Aku Yakin dan sangat yakin Kamu pasti menjadi bintang..karena kamu berbeda….

Aku janji.ga akan clubbing lagi..aku ga akn minum lagi..aku ga akan ngerokok lagi..Aku ingin kembali menjemput HidayahNya..Walaupun semua berat..tapi aku ga kan menyerah untuk berubah..Aku yakin kamu juga bisa…Aku kan berdoa ditiap sujud shalatku ada namamu dalam doa ku..

Lagu Sherina (jatuh Cinta )Ost Ayat-ayat cinta..spesial u mu

Ya Allah Ya rahimm Ya rahman Ya Rabb Izzati..
Yang maha pengasih lagi maha Penyayang
Ya Rabb Aku bahagia
Aku kembali mengenal harapan
Aku kini punya bintang
Bintang yang bisa membuatku tersenyum
Bintang yg sesekali juga buat aku menangis
Ya Rabb Engkau Pasti tau
Nama bintangku Ucie..
Maha pengasih engkau yg Maha pencipta
Dia cantik Ya Rabb..lesung pipitnya..senyumanya
Aku menyayanginya..
Ya Rabb tolong Bantu aku..
Tolong jagalah bintangku uciee..
lindungi dia Ya Allah
Sayangi dia..
Jaga dia Ya Allah
Beri kekuatan pada tiap langkahnya
dan berikan kesabaran pada hatinya
Jadikan Uciee.Muslimah yang soleha
..bukakan mata hatinya Ya Rabb
Ingatkan Uciee untuk kembali pada CintaMu
Untuk tidak lari dalam gelapnya malam
Berikan pancaran sinar dalam hidupnya
Berikan kebahagian abadi untuknya
Sayangi dia Ya Rabb
Berikan langkah kebaikan u masa depannya
Jauhkan dia dari gelimangnya dunia yg gelap
Tunjukan dia jalan yg lurus dan penuh keberkahan
Berikan keyakinan dalam relung hatinya u melangkah
Jadikan dia bintang Ya Rabb
Jadikan dia bintang Ya Rabb
Jadikan dia Bintang Ya Rabb

Ucie Sayang..
Aku percaya kamu pasti dateng ke valley..dandan yg cantik ya beib..
Aku menunggumu..

Cie Sayang…Kamu pasti kuat dan sabar..
Aku berharap kamu ga menerima surat ini dari heni,sebelum qta ke valeey… karena kalo kamu baca surat ini pasti terjadi sesuatu denganku..
Aku minta tolong ke heni..untuk memberikan surat ini kepadamu
Kalo sesuatu terjadi…Oh iya..Heni baikya..dia temanmu cie..dia kakamu..dia sahabat baikmu...dan kau yakin teman yg baik seperti heni pasti ingin sahabatnya bahagia..aku yakin dia akan Bantu kamu jadi bintang..kalo kamu ada apa-apa kamu bisa cerita ke heni..salamku buat heni ya..nanti kukenalin sahabatku bobi ma heni..kayanya mereka cocok deghh..salam juga buat ane dia pasti juga sahabatmu yg baik..salam juga u Intan
Aku yakin pada dasarnya dan relung hatinya aku percaya Intan kaka yg baik..kaka yg akan sellau menjaga adiknya..kaka yg akan bantu ade kesayanganya..bantu agar adenya bahagia..kaka yg ingin melihat adiknya bahagia..

Andai kau tau (Ungu)
Heni..ane..Intan…makasih u semuanya..makasih u berbagi kecerian denganku..aku percqaya..kalian semua walaupun singkat sudah kuanggap adik-adiku..kalian juga harus berjuang..karena aku yakin Allah itu adil..Dan Allah ga akan kasih kita masalah yg kita ga sanggup menjalaninya..kalo kita bersyukur dan tidak lari dari masalah..Allah ga akan tidur..Allah akan Bantu kita..kalian semua harusnya bahagia..tau gqa kenapa ? karena Hanya orang orang yg disayang sama Allah..yg Allah kasih berjuta masalah..Allah Cuma pengen kalian semua bisa lebih dekat dengan Allah..cobalah untu7k sujud dan bermunjat padanya..Allah pasti Bantu..dan aku yakin berjuta masalah kalian pasti selesai..aku titiep ucie ya..tolong bantu dia untuk jadi bintang..kalian juga bisa bersamanya menjadi bintang..Silakan lakukan apapun yg bisa buat kalian bahagia tapi tolong jangan hancurin masa depan ucie..juga masa depan kalian semua…

Cie sayang maapin aku ya..maapin aku ya..Aku hanya merasa khawatir..dadaku sakit bgt..aku takut cie..aku takut banget..aku ga tenang cie..aku ingin bersamamu..aku ingin memegang tanganmu ..aku ingin membelai rambutmu..aku ingin memelukmu..aku ingin menciummu..aku rindu padamu..

Oh iya aku punya kado u mu..kutitipkan pada heni..ada tulisan ku yg semoga bisa membantumu..juga ada kado special Ayat –Ayat Cinta
Semoga ayat-ayat cinta ini..bisa menjadi pengganti cara untuk uciee menyelesaikan masalah…..

Ini lagunya spesialu kamu cie..(ST 12 rasa yg tertinggal)…
Cie sayang inget ya..kamu harus janji ma aku..kalo kamu sayang bgt ma aku..aku punya permintaan mudah-mudahan bukan yg terakhir..cie sayang..aku ga mau kamu hancur..kalo kamu hancur..aku pasti lebih hancur..kalo kamu menyiksa dirimu..aku pasti lebih menyiksa diriku…dan aku ga kan tenang..janji ya..kamu akan berubah,janji ya yg tadi malam adalah yg pertama dan terakhir..janji ya kamu harus selesain sekolah..kamu harus berprestasi..janji ya kamu harus selalu tersenyum dan semangat dan berprestasi disekolah…janji ya kamu harus lulus smk dan kuliah..janji ya kamu mau coba untuk rajin shalat..janji ya untuk kamu selalu jujur ma mamahmu..janji ya kamuga kan lari lagi dari masalahmu..dengan atau tanpa aku kamu harus jadi bintang..Aku kan slalu berdoa u kebahagianmu…aku yakin suatu hari nanti kamu kan menemukan jawaban atas pertanyan-pertanyaan yg selama ini tidak pernah bisa kau jawab..

Aku keluar rumah dulu ya..aku mau liat bintang di valeyy..ini lagu terakhir u mu..
Ada lagu terakhir u mu The Rock munajat cinta …dan Gita gutawa (sempurna).sampai ketemu sabtu malam jam 7 di Valey ya..

Aku tidak menyesal mengenalmu
Aku bahagia menjadi cowomu
Ditiap detik berlalu
Aku bahagia bersamamu
Apapun yang terjadi rasa ini tidak akan berubah
I Love U Beib..Aku sayang padamu

Lagu terakhir sebelumku melangkah…(Tercipta Untuku-Ungu feat rossa)
Miss..u
Wasalam..Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar