9.01.2009

Belajar dari Sahabat


Hari ini luar biasa sekali, aq kembali belajar untuk buka mata kita lebar-lebar, kita bakal menemukan berjuta makna indah dalam hidup, Belajar dari Sahabat yang berulang tahun hari ini " Sob kalo qta ga bisa jadie yg pertama dan baiknya kita bisa jadie yang terakhir dan untuk selamanya" Thats what a friend are for..

Hidup bukan untuk mengeluh dan jangan bersedih hati, tatap dan bangkiit dan lihat dunia indah di ujung sana, ada berjuta hikmah dibalik peristiwa, selami maknanya, ketulusan cinta kasih dan rasa sayang kan tumbuh alami membawa senyuman cerah kebahagian.

Belajar dari sahabat yg berulang tahun, mungkin waktu perkenalan tidak begitu lama, tapi makna kesabaran, kecerian dan rasa syukur terlihat jelas, tidak ada kelemahan, tidak ada tangisan, berjuta kemandirian dan Pesona kebahagian, berjuang sahabatku, makna hidup ini akan semakin melukis sjetsa ruang hati yg terluka, berdirilah dengan kaki kecilmu, berikan senyum terbaik buat dunia..

THanks SIAWARE..Luv u all^^

Nb : Feed back Kebahgian : " Dearest all Friend.. Thx for d surprise..dunno wot to say anymore..Thz,guys..diz is my greatest bthday ever..Luv U all

Bangkit sahabatku..dirimu tidak sendirian..and we are love u ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar